Banua Rescue dan Macan Polresta Gelar Donasi Korban Bencana Alam di Kalteng

Banjarmasin, KP- Para relawan Banua Rescue Banjarmasin, bersama Fans Macan Polresta Banjarmasin, melakukan penggalangan donasi untuk para korban yang terdampak banjir di daerah Kalimantan Tengah, Rabu (8/9/2021).

Dikatakan oleh Alay (01 Banua Rescue), mereka tersentuh untuk membantu. Dan aksi penggalangan donasi akan dilaksanakan selama tiga hari saja, yang dibantu oleh Fans Macan Polresta Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 3.546

“Alhamdulillah, untuk hari ini kita sudah mengumpulkan dana dari warga yang melintas di Jalan Tembus Mantuil, tepatnya di depan Water Bom Banjarmasin Selatan, sebanyak Rp 240 ribu. Diitambah donasi yang masuk melalui transfer Bank sebanyak Rp 500 ribu. Bagi masyarakat yang mau ikut menyumbang, bisa langsung mendatangi Posko Banua Rescue Banjarmasin,” ucap Alay.

ASelanjutnya, bantuan dan dukungan para dermawan akan diserahkan Banua Rescue kepada ketua BALAKAR 654 Kota Palangkaraya. (Fik/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya