Bupati Balangan Narasumber Kuliah Umum di UIN Antasari

Paringin, KP – Universitas Islam Neheri Antasari Banjarmasin memberikan kepercayaan kepada Bupati Balangan H Abdul Hadi untuk tampil sebagai narasumber dalam kegiatan Kuliah Umum (Stadium General) yang digelar hari ini, Senin (06/09/2021) via zoom online bertempat di Ruang Rapat Bupati.

Kegiatan Kuliah Umum (Stadium General) perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2021/2022 Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi ini mengambil tema “Aktualisasi Dakwah Rahmatan Lil’alamin di Masa Pandemi”.

Diketahui pembicara utama, Kakanwil Kemenag provinsi Kalsel Dr H Muhammad Tambrin MMPd yang merupakan alumni UIN Antasari Banjarmasin dan sebagi moderator Rini Dwi Masmuda SSos I, Redaktur LPPL Abdi Persada yang juga alumni UIN Antasari Banjarmasin.

Bupati Balangan H Abdul Hadi yang merupakan pemenang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Balangan pada tanggal 9 Desember 2020 yang lalu, juga merupakan alumni UIN Antasari Banjarmasin tahun 1996.

Berita Lainnya

DPRD Menekankan Jangan Sampai Salah Pilih Sekda

Balangan akan Miliki UKK Imigrasi

1 dari 524

Abdul Hadi mengatakan undangan kepada dirinya merupakan sebuah kesempatan baginya untuk berbagi pengetahuan kepada para mahasiswa/i.

Dalam kuliah umum itu, Bupati memberi motivasi dan penguatan kepada mahasiswa/i baru.

Bupati menyampaikan, mahasiswa harus memiliki impian dan target yang jelas, dan tidak sekadar ikut-ikutan.

“Kalau tidak ada impian dan target yang jelas, jangan coba-coba. Itu hanya buang-buang waktu dan biaya,” tegasnya.

“Adapun dalam berdakwah di masa pandemi ini bisa menggunakan media social atau secara online,” imbuhnya. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya