Diskominfo Balangan Terima Kunker DPRD dan Diskominfo Tapin

Paringin, KP – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Balangan mendapat kunjungan kerja dari DPRD dan Diskominfo kabupaten Tapin. Kedatangan rombongan  DPRD dan Diskominfo Tapin dalam rangka berdikusi mengenai Media Center itu disambut langsung oleh Sekretaris Diskominfo, Statistik dan Persandian Balangan, M Noor di Ruang Rapat Diskominfo, Senin (30/08/2021) kemarin.

Wakil ketua DPRD Tapin, H Muchtar selaku ketua rombongan menyatakan, kunjungan kerja (kunker) ke Balangan ini, khususnya ke Dinas Kominfo dalam rangka menggali atau ingin mengetahui mengenai pengelolaan media center sehingga bisa berjalan dengan baik dan maju.

“Kedatangan kami ini selain dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi. Kami ingin menggali pengetahuan tentang media center. Karena apa, karena di Balangan ini untuk media center lebih maju dibanding daerah kami,” ujar Muchtar.

“Makanya kedatangan kami ini bersama Diskominfo Tapin ingin tau bagaimana mencari berita yang baik dan menarik terus mengolahnya sehingga menjadi sebuah berita yang dapat memberikan kebaikan bagi daerah,” imbuhnya.

Sekembalinya dari Balangan ini kami (Diskominfo, red) Tapin bisa mencoba menerapkan apa yang nanti disampaikan oleh Diskominfo Balangan, khususnya terkait media center.

Sekretaris Diskominfo, Statistik dan Persandian Balangan, M. Noor menyampaikan suatu kehormatan mendapat kunjungan dari DPRD dan Diskominfo Tapin.

Berita Lainnya

Bupati Pantau Vaksinasi di SMPN 1 Paringin

1 dari 525

“Apa yang disampaikan Wakil ketua DPRD Tapin, H Muchtar selaku ketua rombongan yang mengatakan ingin menggali cara pengelolaan media center dan menganggap media center Diskominfo Balangan lebih baik dan maju, kami sangat tersanjung,” ujar M Noor.

“Sedangkan kami merasa bahwa media center yang ada di Kabupaten Balangan ini tidak begitu istimewa, ya biasa biasa aja lah. Memang kami (media center, red) selalu berupaya memberikan atau menyajikan berita berita yang baik sehingga informasi itu berdampak baik bagi daerah,” jelasnya.

Menurutnya, ini tentu berkat kerja sama kawan-kawan di Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik yang mengelola media center.

“Alhamdulillah, kita untuk info publik, masuk dalam tujuh besar nasional. Itu membuktikan pengelolaan media center di daerah kita sudah bagus,” tuturnya.

Sementara, Kabid PIKP Diskominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Balangan, S Enggo Widodo mengatakan dari segala hal yang bisa disampaikan, yang menjadi kata kunci adalah semangat dan kerja sama tim.

“Apapun itu, apa yang diamanahkan untuk kita tanggungjawabi, apabila kita semangat dan mencintai apa yang menjadi profesi kita. Tentu itu akan memberikan kebaikan dan manfaat.” Pungkasnya. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya