Duda Ditemukan Tewas Membengkak

Banjarmasin, KP – Sudah empat hari tak keluar rumah seorang duda anak satu bernama Agus Sayuti (43), ditemukan dengan keadaan membengkak saat berada di rumahnya yang berada di Jalan Sungai Baru Gang Gusti RT 03 RW 02 Banjarmasin Tengah, Rabu (23/9), sekitar pukul 12.00 WITA.

Hal ini membuat kecurigaan warga sekitar, dikarenakan tercium bau tak sedap dari bagian lantai dua. Lalu warga pun berinisiatif melaporkan kejadian ini ke Kantor Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Tak lama menerima laporan tersebut sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Tengah dan anggota Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, bersama-sama melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Kemudian atas perintah pihak kepolisian, jasad korban dievakuasi oleh tim relawan Rescue gabungan ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.535

Dari keterangan adik korban Yudi (41), selama ini korban tinggal sendirian karena sudah berpisah dengan istrinya, dan anak korban oleh dibawa ibunya.

“Saya pun terkejut saat dihubungi oleh tertangga dengan mengatakan korban sudah sekitar empat hari tak ke luar rumah,” ungkapnya.

Selain itu bau menyengat dari rumah peninggalan orang tua tercium hingga ke luar dari rumah.

Warga pun mulai curiga, apalagi sepeda motor milik korban masih ada di depan rumah, dikarenakan biasanya kalau korban ingin bepergian jauh pasti menaruhnya di samping rumah.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo SIk, saat dikonfirmasi, kematian korban masih dalam penyilidikan. “Kita juga masih mengumpulkan para saksi lainnya,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya