Pembagian Nasi Bungkus Polsekta Banjarmasin Barat

Banjarmasin, KP – Dikira ada razia kelengkapan sepeda motor, ternyata sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat sedang membagikan puluhan nasi bungkus kepada masyarakat menggunakan transportasi maupun pejalan kaki yang melintas di Jalan IR PHM Noor, Jum’at (24/9).

Pembagian Nasi bungkus ini langsung dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Barat Ipda Hendra Agustian Ginting, bersama anggota Reskim, maupun anggota berpakaian seragam. Guna membagikan nasi bungkus sebanyak 50 bungkus.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Faisal Rahman SIk melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting mengatakan, kegiatan ini dilakukan setiap Jum’at, sebelum maupun sesudah sholat Jum’at.

Berita Lainnya
1 dari 1.535

Baginya, hal ini dilakukan supaya masyarakat yang sedang melintasi kantor Mapolsekta dapat memperlambat jalannya.

Selain pengguna jalan, anggota juga membagikan nasi bungkus ini kepada pejalan kaki. Oleh sebab itu, anggota Polsekta Banjarmasin Barat, bisa mendekatkan diri kepada masyarakat.

Apalagi, kata dia, saat ini masih dalam Pademi Covid-19 dan kegiatan ini dinamakan Jum’at Berkah.

“Semoga apa yang kita bagikan hari ini maupun sebelumnya, bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan para pengguna alat tranportasi harap menggunakan serta membawa kelengkapannya, walaupun itu dekat dari rumah, guna menghindari hal-hal tak diinginkan nantinya,” ingatnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya