Edukasi Pengguna Instagram, Honda Sosialisasikan #Cari_Aman

Banjarmasin, KP – PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, dalam gelaran Honda Sport Motoshow Virtual di media sosial Instagram @Sahabat.Triomotor juga memberikan edukasi keselamatan berkendara atau Safety riding pada Jumat, 10 September 2021 lalu.

Salah satu rangkaian acara yang paling ditunggu ini diisi oleh tim safety riding dari PT Trio Motor yang diwakili oleh Yoga Prabowo.

LIVE instgaram ramai dikunjungi para follower sosial media Trio Motor yang berdomisili di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Pada LIVE Safety Riding, Trio Motor memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan edukasi mengenai keseluruhan pentingnya berkendara aman.

Berita Lainnya
1 dari 3

Kampanye yang populer dengan tagar #Cari_Aman ini berfokus pada aturan-aturan berkendara serta kebiasaan yang dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat berkendara.

LIVE Instagram yang juga dimeriahkan oleh Band Conti ini berhasil menarik perhatian lebih dari 700 pengguna Instagram.

Tim Safety Riding Trio Motor yang diwakili oleh Yoga Prabowo, mengatakan, bahwa edukasi safety riding harus disebarluaskan secara masif, karena kebiasaan ini lah yang harus diprioritaskan dalam kegiatan sehari-hari.

“Safety Riding tidak bisa dianggap remeh, karena dengan kebiasaan #Cari_Aman ini lah, kita bisa menjadi pengendara yang lebih baik dan juga tertib kepada pengendara lain.
Satu kesalahan saat berkendara saja bisa membuat diri sendiri dan orang lain celaka,” papar Yoga Jumat (17/09/2021).

“Didampingi” oleh unit-unit yang dipromosikan pada gelaran Honda Sport Motoshow kali ini yaitu All New CB150R StreetFire, New CBR150R, New CBR250RR, Honda CRF150 dan Supra GTR.

Yoga juga memberikan informasi mengenai produk-produk Honda yang selalu mengedepankan fitur-fitur canggih yang memudahkan pengendalian motor saat digunakan. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya