Kunker Sekwan Kapuas Sekaligus Menyalurkan Bantuan Banjir di Katingan

Kuala Kapuas, KP – Selain melakukan konsulatasi dan koordinas, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, juga menyalurkan bantuan untuk korban banjir melalui Sekretariat DPRD Kabupaten Katingan, kemarin.

“Selain melakukan konsultasi dan koordinasi terkait tupoksi sekretariat DPRD Kapuas, kita juga menyerahkan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir di Katingan,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Yunabut, di Kabupaten Katingan.

Melalui Sekretariat DPRD Kabupaten Katingan, bantuan sejumlah kebutuhan pokok untuk korban banjir nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir atau yang membutuhkan.

Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Katingan, dapat diringakan beban yang menipa masyarakat setempat.

Berita Lainnya
1 dari 193

“Kantuan ini kita salurkan untuk warga yang terkena musibah banjir, sebagai bentuk kebersamaan dan turut berempati kepada sesama. Semoga ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita di Kabupaten Katingan,” harapnya.

Dikatakannya, dalam kunjungan pihaknya ke Sekretariat DPRD Kabupaten Katingan, dalam rangka untuk melakukan sering terkait dengan pelaksanaan tugas tupoksi Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas.

“Tadi kami diterima langsung oleh Sekwan Kabupaten Katingan, Bapak Kabul Mustiman beserta jajaranya. Dalam dialog kita tadi, ada beberapa hal yang dibicarakan, diantaranya berbagai pengetahuan, pemahaman tetang tupoksi yang menjadi tugas, kewajiban, kewenangan dan tanggungjawab Sekwan dan para staf Sekwan,” jelasnya.

Apa yang didapat dalam kunjungan kerja di Sekretariat DPRD Kabupaten Katingan, diharapkan dapat menjadi bahan acuan untuk dilaksanakan.

Dalam kunjungan kerja dalam daerah yang dilaksanakan Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, berlangsung mulai Rabu (15/9) hingga Jumat (17/9). Kunker dipimpin langsung oleh Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Yunabut, didampingi sejumlah Kabag dan staf Sekretariat DPRD setempat. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya