Perenovasian Musholla Noor Iman, Satgas TMMD Kodim HST Pasang Atap

Barabai, KP – Dalam rangka mendukung upaya peningkatan pembangunan rumah Ibadah, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) masih terus mengejar tahapan demi tahapan.

Seperti, Rabu, (22/9/2021), dengan memasuki tahapan pemasangan atap musholla Noor Iman yang berasa di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara.

Terlihat di lokasi, satu per satu Satgas TMMD Kodim HST mulai memasang atap seng Musholla Noor Iman.

Selaku Dan SSK, Kapten Inf Lilis Sutanto mengatakan tahapan ini kami kebut pengerjaannya, karena cuaca yang tidak menentu, jadi jika cuaca hujan kita fokus dipengerjaan musholla bagian dalam atau dibawah atap.

Berita Lainnya
1 dari 554

Selain itu, lanjutnya, perenovasian musholla ini untuk mendukung optimalisasi kegiatan keagamaan bagi umat muslim.

Sementara itu, Burhanudin sebagai marbot musholla Noor Iman mengatakan tak percaya jika sepekan ini pelaksanaan sudah mencapai pemasangan atap.

“Baru saja sepekan, renovasi musholla sudah mencapai tahapanan pemasangan atap,”katanya

“Saya hanya bersama warga hanya bisa membantu tenaga untuk pelaksanaan perenovasian musholla ini, terima kasih atas perhatian Kodim HST dalam program TMMD yang sudah memperdulikan sarana Ibadah di Desa Rantau Keminting,”tutupnya.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya