Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik, Pemkab Balangan Terapkan Prinsip Profesionalisme dalam Penempatan Jabatan

Paringin, KP – Wakil Bupati Balangan Supiani kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan kepada sebanyak delapan pejabat struktural di lingkup Pemkab Balangan, bertempat di Aula BKPSDM setempat, Jum’at (24/09/2021) kemarin.

Dalam sambutan Bupati Balangan yang dibacakan Wakil Bupati Balangan, Supiani menyampaikan kembalinya Pemkab Balangan melaksanakan pelantikan pejabat struktural ini sesuai dengan menerapkan prinsip profesionalisme dalam penempatan pejabat.

Selain itu, Supiani menambahkan penempatan pejabat ini harus segera dilakukan, sambil terus mempersiapkan beberapa langkah-langkah penting lainnya.

Berita Lainnya

Pengurus FKUB Balangan Dikukuhkan

1 dari 546

Supiani mengatakan tujuan dari perubahan susunan pejabat ini, tentunya untuk menciptakan kinerja yang lebih kuat disetiap unit kerja serta pelayanan publik yang lebih baik lagi.

Tak hanya itu, Supiani juga berpesan kepada pejabat agar bisa menghindari berbagai bentuk penyimpangan, yang akan berdampak negatif bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja dan masyarakat secara luas.

Terakhir, Supiani berharap untuk pejabat yang telah di lantik agar bisa meningkatkan kualitas kinerjanya, serta peran positif dalam mewujudkan visi yang telah ditetapkan oleh kepala daerah. (rel/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya