Vaksin Tahap ke II Masyarakat Maritim Kotabaru

Kotabaru, KP – Masyarakat maritim di Kotabaru sangat antusias mengikuti vaksinasi tahap II yang dilaksanakan Lanal Kotabaru di Balai Pengobatan Lanal, terlihat dari banyaknya masyarakat yang mendaftarkan diri dimeja panitia vaksinasi, Kamis (2/9/2021).

“Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi baik tahap I dan II diikuti secara antusias oleh masyarakat maritim,”ungkap Komandan Pangkalan TNI AL Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T.M. Han.

Berita Lainnya

Sosialisasi Pemanfaatan Sertifikat Electronik

Kotabaru Bangga Dapat Penghargaan Dari Kemenkeu RI

1 dari 221

Dijelaskannya,” Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini digelar secara gratis dan merupakan bentuk kepedulian TNI AL dalam mendukung program pemerintah, sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono,.S.E.,M.M”, katanya.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal menghimbau agar “Masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin agar tetap waspada. Jangan terlena, tetap patuhi protokol kesehatan, seperti gunakan masker bila beraktivitas diluar rumah, hindari kerumunan, jaga jarak jika berinteraksi dengan orang lain, dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” tandas Dan lanal. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya