Bantuan Sembako Jokowi Disambut Antusias Warga

Banjarmasin, KP – Kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo ke Kota Seribu Sungai disambut antusias warga.

Hal itu terlihat saat para warga yang tengah menantikan kedatangan presiden RI di kawasan Jalan Pangeran Samudera, Banjarmasin Tengah.

Kedatangan Presiden Indonesia ke 7 di Banjarmasin ini semata untuk meresmikan jembatan Sungai Alalak yang menjadi penghubung antara Kota Banjarmasin dengan Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Meski hanya sekedar lewat dan melambaikan tangan, melalui dalam Mobil. Rupanya kehadiran Jokowi di Banjarmasin ini, juga memberikan keringanan bagi warga yang dinilai kurang mampu, dengan memberikan bantuan sebanyak 250 sembako di kawasan pasar Sudimampir Baru.

Ratusan warga pasar yang kesehariannya bekerja sebagai buruh lepas maupun penarik becak mengantri untuk mendapatkan bantuan dari Presiden Indonesia ini.

Wajah sumringah terpampang jelas dari para warga yang mengantri dan menerima bantuan setelah bantuan dari Presiden Jokowi ini dibagikan oleh anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Madi salah seorang warga yang kesehariannya menarik becak di kawasan pasar Sudimampir ini tampak senang setelah menerima bantuan dari Presiden.

Berita Lainnya
1 dari 2
loading...

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali mendapatkan bantuan dari Pak Jokowi ini,” terangnya, Kamis (21/10) siang.

Dengan bantuan tersebut ia bersyukur bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya di rumah. Karena menurutnya penghasilan dari menarik becak itu tidak menentu ada atau tidaknya setiap hari.

“Ini akan dipergunakan untuk keluarga di rumah,” bebernya.

Hal senada juga diungkapkan, Syamsiah warga Kelayan A yang sehari-hari bekerja membantu para pedagang di kawasan Pasar Sudimampir ini berjualan.

“Senang sekali saya dapat bantuan dari Presiden ini,” ucapnya.

Meski diguyur hujan, Syamsiah tetap semangat untuk mengantri demi mendapatkan bantuan dari Presiden RI ini.

“Ini bantuannya dipergunakan untuk makan sehari-hari,” pungkasnya. (Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya