Jalin Silaturahmi Melalui Reses Anggota DPRD Katingan.

Kasongan, KP – Anggota DPRD Kabipaten Katingan dari daerah pemilihan II meliputi Kecamatan Tasik Payawan, Kamipang, Mendawai dan Katingan Kuala mengikuti reses Anggota DPRD Katingab yakni Eterly, Firdaus, Aldy, Yudes Pratidina, Riming U.Idui dan Budi Hermanto.

” Menjalin silaturahmi antara Anggota DPRD Katingan dengan konstituen didaerah pemilihan II, sebagai koridor antara konstituen dan anggota DPRD Katingan, “kata Budi Hermanto juru bicara dari Dapil II, Senin (11/10/2021).

Menurutnya, reses anggota DPRD ini, memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Berita Lainnya
1 dari 569

” Selain itu, memberikan informasi melakukan sosialisasi program dan kebijakan pemerintah kepada masyarakat di daerah pemilihan II Katingan, ” sebutnya.

Lanjutnya, hasil dari kunjungan reses telah dilaksanakan, diterima aspirasi dan masukan masyarakat didaerah pemilihan II, tentang berbagai hal menjadi permasalahan terkait dengan kebijakan kebijakan atau program pemerintah daerah pada tahun 2021.

“Reses dilaksanakan sesuai surat perintah tugas pimpinan DPRD Katingan ,” ucapnya.

Diantaranya, usulan masyarakat mulai dari pembangunan infrastruktur, tenaga kesehatan dan pendidikan, pertanian, perikanan, sehingga dengan reses DPRD ini menjadi kebijakan dalam menetapkan program dan kegiatan bagi SKPD yang membidangi dengan demikian pembangunan di Katingan dapat diwujudkan dan dapat dirasakaj manfaatnya bagi masyarakat. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya