Kabag SDM dan Kasi Humas Polres Balangan Berganti

Paringin, KP – Gerbong mutasi ditubuh Polres Balangan bergulir, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKBP Joko Sudarmaji digantikan AKP Suherman Wijaya S dan Kepala Seksi Humas Polres Balangan AKP Siswanto digantikan oleh Ipda B Piktrus Purba.

Kedua perwira polres Balangan yang diganti itu karena memasuki masa pensiun.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memasuki masa pensiun, dan kepada pejabat yang baru agar dapat menyelesaikan tugas-tugas yang belum rampung,” kata Kapolres Balangan AKBP Zaenal Ariffin dalam arahannya pada saat melakukan serah terima jabatan (sertijab), Senin (25/10) di Halaman Mapolres Balangan.

Berita Lainnya

Seorang Pria Membuat Onar di SDN

Selama 2021, BNNK HSU Sita 127,7 Gram Shabu

1 dari 1.619

Kapolres juga berpesan, kepada perwira yang baru agar secepatnya dapat beradaptasi serta mengemban tugas dan tanggungjawab yang lebih baik dari sebelumnya.

“Kepada anggota yang pensiun, kami do’akan semoga dalam masa pensiun selalu diberikan kesehatan dan jangan berhenti menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang hingga akhir hayat,” ucapnya.

Sementara, AKP Siswanto mengucapkan terima masih kepada semua jajaran Polres Balangan terutama Kapolres, Wakapolres dan para Kabag yang telah memberikan arahan juga bimbingan. Yang mana telah mendukung pihaknya di Kehumasan dalam rangka pendekatan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

“Sekarang zamannya sudah berubah, yaitu semuanya menjadi serba media terutama media elektronik. Rekan-rekan semua setiap hari kita disuguhi berita-berita yang semuanya berhubungan dengan Harkamtibmas. Maka dari itu, kepada rekan-rekan agar dapat lebih intens serta responsif dan memahami kalau ada penekanan dari, Kabag, Kasat, Kapolsek terkait dukungannya pada media sosial Polres Balangan,” pungkasnya. (srd/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya