PDAM Stop Distribusi Sebagian ke Pelanggan Banjar Utara Selama Enam Jam, Ini Alasannya

Banjarmasin, KP – PDAM Bandarmasih, Selasa (12/10/2021) malam kembali menghentikan distribusi air ke sejumlah pelanggan di wilayah Banjarmasin Utara selama selama enam jam.

“Penghentian distribusi air tersebut dikarenakan adanya perbaikan kebocoran pipa Transfer PVC diameter 400 mm (emergency) yang berlokasi di Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin,” ucap Humas PDAM Nur Wahid kepada awak media, Selasa (12/10/2021).

Jadi, penghentian distribusi ini sementara air bersih dilakukan karena ada pipa bocor di Jalan Ahmad Yani Kilometer 2. “Kerusakan infrastruktur ini berdampak pada tersendatnya pasokan air bersih hingga kawasan Banjarmasin Utara,”ucapnya lagi.

Berita Lainnya
1 dari 5

Jadi, katanya, wilayah Kegiatan perbaikan sudah berjalan, dan rencananya pompa akan dimatikan dari pukul 14.00 hingga 20.00 Wita (6 jam).

Begitu juga aktivita perbaikan ini pun akan berdampak pada penurunan distribusi air kepada sejumlah pelanggan, khususnya di Banjarmasin Utara, terang Humas PDAM Nur Wakhid kepada awak media.

Khusus pelanggan yang terdampak di Banjarmasin Utara ini, yakni Jalan Pangeran, Jalan Hasan Basri (sebelah kiri dari dalam kota menuju Batola), Jalan Kuin Utara, Jalan HKSN, Jalan Perdaganan, Jalan Alalak selatan, Alalak Tengah serta Alalak Utara.

“Pemulihan distribusi air akan berlangsung bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan,
Ia mengimbau pelanggan yang terkena dampak agar bisa mempersiapkan penampungan air dan bagi pelanggan yang membutuhkan air dengan mobil tangki bisa menghubungi call &center PDAM Bandarmasih di nomor 05113252541 dan WA 0811515146.
“Kami menyampaikan permohonan maaf dan minta doa pelanggan agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” demikian Wahid.( KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya