PON Papua, Abdul Rozak Atlet Asal Tanbu Harumkan Kalsel

Batulicin, KP – Di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Tahun 2021, Abdul Rozak Atlet asal Kabupaten Tanah Bumbu ikut mengharumkan nama Kalimantan Selatan.

Pasalnya Abdul Rozak yang merupakan atlet cabang olahraga Muay Thai berhasil menyumbangkan medali perunggu untuk Kalimantan Selatan yang memperkuat Kalimantan Selatan pada PON Papua.

“Ya, Abdul Rozak dari Tanah Bumbu, Atlet Muay Thai Kalsel meraih Medali Perunggu,” kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tanbu melalui Kabid Pemuda dan Olahraga, Sukandar, Senin 4/10.2021.

Berita Lainnya

Pelajar SMK Perkuat Nilai Pancasila

1 dari 572

Prestasi yang diraih tersebut tentunya tidak lepas dari semangat dan disiplin tinggi dalam berlatih yang akhirnya membuahkan hasil.

Kepada para atlet Tanbu lainnya, Sukandar mengajak untuk terus memupuk semangat dan disiplin berlatih agar bisa bersaing dengan atlet luar daerah seperti temen-teman kita yang saat ini membela Kalsel di PON Papua.

Adapun atlet asal Tanbu yang memperkuat Kalsel ke PON Papua ada 6 orang yakni atlet cabor Muay Thai, Panjat tebing, Menembak, Gulat, dan Billyar. Tanbu juga mengirim satu orang wasit ke PON Papua. (rel/han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya