Iklan
Iklan
Iklan
Kotabaru

Sayed Jafar Angjasana ke Lima Desa

×

Sayed Jafar Angjasana ke Lima Desa

Sebarkan artikel ini
ANJANGSANA – Ke lima desa dilakukan Bupati Korabaru H Sayed Jafar Alaydrus didampingi Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, baru ini. (KP/Ist)

Kotabaru, KP – Selasa 12/10/2021, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, beranjangsana pada lima Desa yang berada di Kecamatan Pulaulaut Timur dan satu desa di Kecamatan Pulau Laut selatan, yang juga disertai ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, dan dihadiri Kepala SKPD Lingkup Pemda Kotabaru, Camat, Direktur RS Apung, Forkopimca, Staf Kecamatan, serta Tokoh Masyarakat.

Desa yang menjadi tujuan dari orang nomor satu ini, yakni Desa Langkang lama, Langkang Baru, Karang Sari Indah, Betung, dan Batu Tunau, dan terakhir Desa Labuan Mas, Kecamatan Pulaulaut Selatan.

Android

Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan Bupati juga sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako kepada sejumlah Masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kebersamaan dan kedekatan Pemerintah dengan Masyarakat,” kata Sayed Jafar diawal sambutan menyebut saat ini, telah hadir Rumah Sakit Apung yang akan memberikan layanan kesehatan gratis selama tiga bulan kepada Masyarakat Kotabaru. Apabila ada keluarga yang memerlukan pengobatan, segera datang ke PPI Gratis,” ujarnya.

Bupati juga mengingatkan kepada Masyarakat Pulu Laut Timur dan Pulau Laut Selatan agar menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni, selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, walaupun saat ini kasus Covid 19 mulai melandai di Kotabaru.

Camat Pulau Laut Timur, Tri Basuki Rachmad mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru dan rombongan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Pulau Laut Timur. Atas nama Masyarakat, kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, Katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga melakukan pengecekan jalan yang sedang diperbaiki, (peningkatan jalan), di Sejakah, yang merupakan daerah rawan banjir. Terpantau ada sekitar 1 km jalan yang sudah rampung untuk pengerasan, dan sebagian sudah teraspal. (and/K-6)

Iklan
Iklan