Wabup Hadiri Donor Darah TNI Lanal Kotabaru

Kotabaru, KP – Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif menghadiri acara bhakti sosial yang diadakan oleh Lanal Kotabaru bersama Kodim 1004 Kotabaru, digelar di Mako Lanal, sebagai rangkaian acara menyambut HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 76 tahun 2021, dihadiri juga oleh selain Danlanal Kotabaru, Wakil Bupati Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Kejari Kotabaru, serta tamu undangan.

Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto, menjelaskan, Kegiatan yang dilakukan pada bhakti sosial yaitu donor darah massal, bedah rumah, pemberian bibit ikan dan penanaman bibit pohon.

Berita Lainnya

Vaksinasi di Kelumpang Selatan Membludak

1 dari 234

Kami berbagi tugas dengan Dandim 1004 Kotabaru. Kemaren pelaksanaan vaksin di Kodim dan hari ini di Mako Lanal, ujar Danlanal menjelaskan.

Sadarianto berharap, “agar kegiatan ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat Kotabaru dan rangkaian ini dapat terus berlanjut sampai dengan HUT TNI selanjutnya.

“Bersatu, Berjuang kita pasti bisa, TNI jaya,’’ ujarnya dengan penuh semangat. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya