Wabup Sambut Grand Finalis Kompetisi Nasional Fotografi-Videografi di Loksado

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, menyambut juri dan peserta grand finalis tourism aerial videography dan photography competition (TAV&PC) tingkat Nasional, Sabtu (2/10/2021) malam di Bumi Perkemahan Tanuhi, Desa Hulu Banyu, Kecamatan Loksado.

Taman Wisata Alam Loksado, menjadi lokasi Grand Final kompetisi fotografi dan videografi pariwisata tingkat Nasional yang diselenggarakan Safwah Holiday itu.

Sebanyak 34 grand finalis TAV dan PC, berhadir pada kesempatan itu.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengucapkan selamat datang di lokasi Wisata Alam Loksado kepada para juri dan peserta kompetisi.

Berita Lainnya
1 dari 598

“Selaku tuan rumah kami mengucapakan selamat datang di Destinasi Taman Wisata Alam Loksado,” ucap Syamsuri.

Syamsuri Arsyad berharap, akan ada lagi kegiatan seperti itu di daerahnya. “Sehingga kehadiran pada malam hari ini adalah menjadi sebuah penguat pariwisata di Hulu Sungai Selatan pada tahun-tahun yang akan datang,” tuturnya.

Kompetisi fotografi dan videografi tingkat Nasional itu, mengusung konsep sky view. Peserta harus membuat klip video tentang keindahan kota lokasi mereka berada, dan mengikuti grand final di Destinasi Taman Wisata Alam Loksado.

Setiap peserta harus membuat sebuah karya foto atau video udara dengan media drone, dengan tema tentang keindahan Indonesia. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya