Walikota Bantu Korban Kebakaran di Semanda 5 Rt 32

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H Ibnu kembali menyerahkan bantuan kebakaran untuk warga Kota Banjarmasin yaitu di Jl. Pramuka, Komplek Semanda 5 Rt 32, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, kemarin.

Turut hadir Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Iwan Ristianto, Camat Banjarmasin Timur, Muhammad Noor, Lurah Sungai Lulut, H Umar Rahmani serta jajaran yang terkait.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan turut berduka atas musibah kebakaran yang lagi-lagi terjadi di Kota Banjarmasin Banjarmasin.

“Ulun tetapkan kepada warga untuk hati-hati di rumah, mungkin ada arus pendek atau kebakaran dikompor dan lain sebagainya,” pesannya.

Berita Lainnya
1 dari 3.693

Kemudian, Ia berterima kasih kepda warga setempat, para relawan, BPK yang sudah membantu musibah kebakaran tersebut.

“Mudah-mudahan warga yang terkena musibah juga bisa terkurangi bebannya dan kami menyampaikan bantuan tanggap darurat dan ada juga bantuan pribadi untuk mengurangi sedikit beban bagi warga,” paparnya.

H Ibnu Sina menghimbau kepada warga Kota Banjarmasin, untuk lebih behati-hati dan waspada lagi khusunya ibu-ibu didapur.

“Oleh karena itu ulun berharap ini menjadi pelajaran buat yang lain, terima kasih banyak atas bantuan semua pihak,” pungkasnya.

Dari data yang terhimpun, musibah kebakaran itu ada 14 Kepala Kelurga dengan 40 jiwa dan bantuan tersebut berupa uang tunai serta sembako. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya