Cassio De Jesus diragukan tampil lawan Persiraja

Banjarmasin, KP – Bek Barito Putera, Cassio De Jesus dikabarkan akan comeback saat Laskar Antasari bersua Persiraja Banda Aceh, pekan depan. Hal itu diperkuat adanya posting di akun official klub, memuat foto sang pemain turut tampil saat Barito Putera bersua Sleman United pada laga ujicoba, Minggu (14/11/2021) lalu.

Kabar tersebut disambut antusias segenap pihak, terutama seluruh pendukung Barito Putera dibawah naungan Barito Mania. Pemain yang absen lama pasca cedera itu sangat dirindukan untuk membentengi lini belakang Laskar Antasari.

Namun, kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Ketika dikonfirmasi, Cassio mengaku masih belum bisa menjamin dirinya akan tampil, mengingat kondisinya yang belum jua mencapai 100%. “Aku baru mulai latihan bersama tim, dan belum optimis bisa fit 100%. Kemarin aku menjalani tes MRI, dan masih terasa sakit,” kata Cassio.

Cassio mengaku dirinya sudah melakukan upaya terbaik agar kondisinya bisa segera pulih. Hanya saja, masih perlu waktu agar bisa kembali ke performa terbaik.

Berita Lainnya
1 dari 517

Di sisi lain, Cassio tidak menampik adanya rasa jenuh dan kebingungan lantaran lama tidak bermain. “Aku bingung karena lama sekali tidak main,” keluhnya.

Sementara, dokter tim Barito Putera, Feras Ardiles Muhammad mengatakan, peluang Cassio bermain akhir pekan ini sangat kecil. Meski sudah tidak menjalani latihan terpisah lagi, namun pihaknya masih harus memantau kondisi terkini pria berpaspor Brasil itu.

“Cassio sudah semakin membaik, dan sudah mengikuti latihan dengan tim. Mengenai dimainkan tidaknya pada laga melawan Persiraja, masih harus dipantau sampai persiapan terakhir,dan pelatih yang menentukan,” kata dokter Feras.

Dokter Feras menambahkan, Cassio mengalami masalah pada paha kanannya saat laga ujicoba sebelum liga dimulai. Cedera itu kembali terulang saat sesi latihan, sehingga menyebabkan Cassio harus menepi dalam waktu lama.

“Cassio mengalami cedera pada paha kanan saat Friendly Match dengan tim Liga 1, dan terjadi cedera ulangan sesi ketika latihan,” pungkasnya. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya