Untuk Menjaring 12 atlit Takraw,
Lomba Sepak Takraw Meriahkan HUT Tapin ke 56

Rantau, KP – Sebanyak 12 Regu di Kabupaten Tapin ikuti pertandingan Sepak Takraw dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 56 Kabupaten Tapin tahun 2021. Kamis (18/11/2021) kemarin. Bertempat Lapangan Takraw Dwi Darma Rantau.

12 Regu Takraw terdiri dari 7 (tujuh) Regu Takraw Putra dan 5 Regu Takraw Putri dimana setiap regu ada 3 orang atlit 1 cadangan.

HJ Aminah selaku Kepala Bidang Prestasi Olahraga Dispora Tapin saat membuka pertandingan menyampaikan, atas nama pemerintah daerah menyambut baik diadakannya pertandingam takraw tingkat Kabupaten Tapin dalam rangka memeriahkan HUT ke 56 Kab Tapin.

Untuk diketahui bahwa cabang olahraga Takraw adalah salah satu unggulan daerah Kab Tapin, dimana setiap adanya event baik di provinsi selalu membawa hasil.

Berita Lainnya
1 dari 827

Mudah-mudahan dengan adanya pertandingan ini dapat menghasilkan atlit-atlit terbaik, selanjutnya untuk di bina dan dilatih yang akan dikutkan sebagai atlit Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada tahun 2022 di Kabupaten HSS.

Sementara Bahrun Pelatih Sepak Takraw Tapin mengatakan, pertandingan sepak takraw dikuti oleh klub-klub Takraw yang ada dikecamatan di Kab Tapin.

“Ada 12 regu mengikuti pertandingan ini terdiri dari 7 regu putra dan 5 regu putri, “ujarnya.

Adapun sistem pertandingan dengan sistem beregu baik itu putra maupun putri. Pertandingan berlangsung selama 3 hari mulai 18 sampai 20 Nopember 2021.

Dari hasil pertandingan ini akan dicari sebanyak 12 orang atlet putra dan 12 atlit putrid, sebagai persiapan untuk diikutsertakan dalam ajang pekan olahraga Provinsi tahun 2022 mendatang di Kab Hulu Sungai Selatan. (abd/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya