H Bambang Heri Purnama
Dipastikan Calon Tunggal Balon Ketum KONI Kalsel Priode 2021-2025.

Didukung 13 KONI Kalsel dan 34 cabang olahraga, H Bambang Heri Purnama dipastikan akan menjadi calon tunggal pemilihan Ketum KONI 2021-2025.

BANJARMASIN, KP – H Bambang Heri Purnama, hamper dipastikan menjadi calon tunggal pada Pemilihan Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Provinsi Kalimantan Selatan, untuk priode 2021-2025.

Ketua Umum (Ketum) KONI Kalsel Periode 2017-2021, Bambang Heri Purnama resmi mendaftarkan diri, sebagai Bakal Calon (Balon) Ketum KONI Kalsel periode 2021-2025.

Perwakilan Bambang Heri Purnama yang menerima mandat, Enly Hadiyanor menyerahkan berkas pendaftaran Balon Ketum KONI Kalsel kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan di aula KONI Kalsel di Banjarmasin pada Kamis (18/11/2021). Diterima Sekretaris Tim Penjaringan Penyaringan Balon Ketum KONI Kalsel, Ahmad Yunani, didampingi anggota, H Fathulliansyah dan Baktiansyah.

Enly mengatakan bahwa Bambang Heri Purnama mendapat dukungan dari semua KONI se-Kalsel “Pak Bambang didukung oleh 11 Koni Kabupaten dan 2 Koni Kota beserta 34 cabang olahraga,” ujar Enly yang didampingi timnya, H Juman dan Nurdin Salimun.

Berita Lainnya
1 dari 515

Lebih lanjut, Enly menyampaikan pesan dari Bambang Heri Purnama agar semua pihak turut terlibat dalam pembinaan prestasi olahraga di Kalsel.

“Pak Bambang turut mengajak siapapun untuk terlibat dalam pembinaan olahraga di Kalsel, mudah-mudahan ke depan pembinaan prestasi lebih optimal dan tentu juga bersinergi dengan stakeholder,” ujarnya.

Sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan Balon Ketum KONI Kalsel, Ahmad Yunani mengatakan, pihaknya telah menerima berkas dari pihak Bambang Heri Purnama pada hari terakhir pendaftaran, Kamis tanggal 18 November 2021.

“Berdasarkan yang disampaikan tim calon, berkas sudah cukup lengkap, tetapi kami tetap berkewajiban untuk melakukan verifikasi apakah sudah sesuai dengan ketentuan yang sudah disepakati tim penjaringan,” ujarnya.

Pendaftaran Balon Caketum KONI Kalsel periode 2021-2025 berlangsung pada 18 Oktober hingga 18 November 2021. Persyaratan utama bakal calon, harus didukung minimal 3 KONI Kab/Kota dan 10 cabang olahraga. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya