Kota Bontang Jadi Tujuan Diskominfosan, Balangan Bertukar Informasi dan Tantangan

Paringin, KP – Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Balangan kunjungi Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Media Center dan Command Center Kota Bontang, Kalimantan Timur, Senin (22/11/2021) kemarin.

Disambut Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Bontang, Dasuki dan jajaran.

Dasuki menyampaikan kunjungan ini menjadi momentum yang pas untuk saling bertukar informasi, untuk kedepannya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

“Saya pikir kunjungan ini menjadi momentum yang bagus ya, sharing-sharing antara kedua dinas, baik Kabupaten Balangan, maupun Kota Bontang,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 578

Dasuki menyampaikan, secara umum permasalahan yang dialami sama dan tantangannya juga sama. Sehingga apa yang sudah dilaksanakan di Kabupaten Balangan, tapi belum dilakukan oleh Kota Bontang, akan dilaksanakan selanjutnya, begitu juga sebaliknya.

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas Kominfosan Kabupaten Balangan, Ahmad Fauzi mengatakan, sesuai dengan maksud dan tujuan kedatangan Diskominfosan Kabupaten Balangan, untuk studi tiru.

Tentunya tidak salah jika menerapkan apa yang didapat di Kota Bontang. Dengan penyesuaian-penyesuaian, karena antara kota dan kabupaten menjadi hal lain.

“Mudah-mudahan, khususnya apa yang lebih baik tadi bisa kita terapkan, sesuai dengan kondisi kita di Kabupaten Balangan,” jelasnya. (rel/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya