Nurul Dampingi Tim Penilaian Lomba Tingkat Provinsi Kalsel

Pelaihari, KP – Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Laut (Tala) Hj Nurul Hikmah Sukamta mendampingi tim penilai dalam rangka penilaian Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Tala bertempat di Balairung Tuntung Pandang, Senin (15/11/2021).

Mengingat masih adanya pandemi Covid-19, kegiatan lomba cipta menu B2SA tingkat Provinsi Kalsel dilaksanakan dengan cara yang berbeda. Para tim penilai turun langsung ke masing-masing kebupaten/kota untuk melakukan penilaian.

Tim penilai dari Pemerintah Provinsi Kalsel melakukan penilaian menu olahan mie berbahan dasar ubi kayu yang sudah diolah menjadi tepung atau yang biasa disebut dengan tepung mocaf.

Berita Lainnya
1 dari 538

Hal ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat serta memenuhi kebutuhan keluarga yang dapat dilakukan dengan memanfaatkan pekarangan dan menanam sendiri tanaman pangan.

Diketahui, Kecamatan Pelaihari yang menang dalam lomba cipta menu B2SA tingkat Kabupaten Tala tahun 2019 menjadi perwakilan Kabupaten Tala dalam perlombaan cipta menu B2SA tingkat Provinsi Kalsel Tahun 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua I TP PKK Tala Yati Oktoviana Abdi Rahman dan Wakil Ketua II TP PKK Tala Hj Rachmalina Dahnial Kifli. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya