PDAM Bandarmasih Respon Cepat Keluhan Pelanggan

Banjarmasin, KP – PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Bahkan, setiap keluhan yang masuk selalu ditindaklanjuti dengan cepat. Seperti keluhan pelanggan dari Gang BKIA, jalan Belitung, Kecamatan Banjarmasin Barat, mendapatkan respon PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin.

Supervisor TRD 1, H Gunawan mengatakan, warga Gang BKIA mengadu air yang macet pada hari Sabtu (20/11/2021).

“Namun sekarang sudah kami tindaklanjuti,” katanya kepada awak media, Minggu (21/11/2021).

Dikatakannya, tim sudah turun ke lokasi.

Berita Lainnya
1 dari 3.926

“Menindaklanjuti aduan tersebut, tim kami telah menambahkan kembali koneksi pipa sekunder ke pipa tersier. Lokasinya di dalam Gang BKIA, tepatnya di depan sekolah dasar,” sambungnya.

Sementara itu Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wahid menambahkan, kembali menginformasikan kepada pelanggan bahwa pembayaran rekening sesuai dengan pemakaian pelanggan. Jika tiga bulan tidak jalan, ternyata meter air sesuai dengan pemakain.

Sedangkan terkait kelayakan air dikonsumsi selama masih ada sisa chlor air yang didistribusikan ke pelanggan. Ditegaskannya bahwa air yang didistribusikan tidak ada bakteri atau cacing sehingga air layak untuk dikonsumsi.

Kalau ada air yang didistribusikan ke pelanggan keruh maka dipersilakan untuk melaporkannya ke Call Center, maka akan segera kami tindak lanjuti,” pungkasnya Wahid.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya