Perayaan Pergantian Tahun di Banjarmasin Ditiadakan

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor memimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarmasin, terkait menjelang Natal dan Tahun Baru dalam pengendalian Covid-19 , yang berlangsung di Zuri Express Banjarmasin, Senin 15/11/21.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya, S.H., M.H serta stakeholder dan SKPD terkait.

Menurut Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, rapat itu untuk mengantisipasi berbagai macam persoalan yaitu terkait Covid-19 di Kota Banjarmasin yang saat ini sudah mulai mereda.

Berita Lainnya
1 dari 3.945

“Mudah-mudahan bisa terkendali, tetapi tetap kita harus waspada sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat diakhir tahun mengurangi pergerakan, mengurangi mobilitas,” katanya.

Maka dari itu, Ia pun menjelaskan terkait dengan persiapan Natal dan Tahun Baru, tetap seperti tahun sebelumnya yaitu tidak ada kegiatan perayaan pergantian tahun, baik diruang publik, hotel-hotel ataupun di tempat lainnya.

“Tidak ada kegiatan perayaan pergantian tahun, kalau mau dirumah atau dikomplek misalnya dengan tetangga itu silahkan, nah diharapkan kita himbau dari sekarang bahwa sebaiknya masyarakat, para pelaku usaha, kemudian juga tempat-tempat publik tidak usah melaksanakan perayaan pergantian tahun,” jelasnya.

Kemudian, untuk pengawasan nantinya ia menyampaikan akan dilaksanakan oleh Polresta Banjarmasin, Dishub, Satpol PP dengan bepatroli, “Kebetulan 31 Desember itu hari Jumat, jadi hari pekan malam Sabtu mungkin perlu diantisipasi oleh semua pihak,” pungkasnya. (Dikominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya