Relawan Bersama Anggota Bersihkan Puing Aspol Terbakar

Banjarmasin, KP – Para relawan dari Kecamatan, Polsekta Banjarmasin Utara, bersama Tim relawan lainnya melakukan pembersihan puing-puing bangunan yang terbakar di Asrama kepolisian, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan dilaksanakan sekitar pukul 08.00 WITA, langsung dipimpin oleh Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra SIk, bersama Para Kanit, dan para relawan lainnya untuk melakukan pembersihan puing-puing bangunan yang terbakar.

Berita Lainnya
1 dari 2.020
loading...

Selain itu juga masyarakat terus menerus memberikan bantuan kepada para korban yang terkena musibah kebakaran ini, dan ada juga masyarakat untuk membantu membersihkan puing-puing bangunan yang terbakar.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra SIk, mengatakan bahwa asrama Polsekta Banjarmasin Utara, yang terbakar ini akan segera dibangun secepatnya, para relawan pun sudah melakukan pembersihan.

Pada saat melakukan pembersihan terlihat ada beberapa kitab Suci Al-Qur’an tidak ikut terbakar, dalam peristiwa kebakaran ini, alhamdulilah adanya bantuan para masyarakat maupun dari Polda Kalimantan Selatan, dan Polresta Banjarmasin, mudah-mudahan secepatnya akan dibangun kembali.(fik)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya