Walikota Serahkan Bantuan Untuk Ustadz Ustadzah dan Launching Aplikasi Sidaus

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyerahkan Bantuan Dana Kebajikan Umat Sembako untuk Ustadz Ustadzah BKPRMI Kota Banjarmasin sekaligus Launching Aplikasi Sistem Pengelolaan Informasi Data Ustadz-Ustadzah (SIDAUS), yang bertempat di Mesjid Agung Miftahul Ihsan, Sabtu 20/11/21.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan pihaknya melaksanakan penyerahan bantuan dana kebajikan umat dari Nasabah Pengadaian Syariah kepada 100 Ustadz Ustadzah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banjarmasin.

Kemudian jelasnya, bantuan tersebut berupa 100 paket sembako dan juga tabungan emas yang akan dibagikan ke 100 Uztadz Ustadzah terpilih dengan kriteria BKPRMI Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 3.934

“Mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan sekaligus juga untuk semacam perhatian lah, karena itu dari program kebajikan dari Pegadaian Syariah,” harapnya.

Kemudian itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina juga melaunching Aplikasi Sistem Pengelolaan Informasi Data Ustadz Ustadzah (SIDAUS) untuk memudahkan mendata Ustadz Ustadzah yang selama ini dibina.

“InsyaAllah dalam waktu dekat sudah bisa diunduh di aplikasi play store dan itu juga masih dalam program Smart City Banjarmasin untuk keagamaan, ini memudahkan untuk pendataan,” pungkasnya.(Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya