Wawali Ajak Warga Wujudkan Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat

Banjarmasin, KP – Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor kembali melaksanakan monitoring sekaligus bersilaturrahmi ke Kelurahan Alalak Utara yang berlangsung di Kantor Kelurahan Alalak Utara, Senin 22/11/2021.

Dalam kegiatan tersebut, H Arifin Noor menuturkan tujuan kedatangannya untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan warga melalu para RT/RW setempat sekaligus menjalin silaturahmi.

“Ya alhamdulillah kami secara langsung sudah bisa melihat dan memberikan arahan kepada pak Lurah dan juga tadi dari laporan Bhabinkamtibmas, Pak Bambang bahwa keadaannya memang kondusif ya, aman dan terkendali tapi ada beberapa permasalahan yang harus kita pertajam,” ucap H Arifin Noor.

Berita Lainnya
1 dari 3.945

Ia berharap kepada warga khususnya di Kelurahan Alalak Utara untuk terus mendukung Pemerintah Kota dalam mewujudkan Visi dan Misi yang sedang di programkan, maka dari itu harapannya, Lurah yang mana sebagai ujung tombak dari Pemerintahan dapat menyampaikan apa saja aspirasi dari warga melalui RT/RW pasalnya, aspirasi tersebut merupakan sebuah inovasi dalam mengatasi problem.

“Masalah hal-hal untuk menjaga kondusif masyarakat kita intinya bagaimana profil itu yang menjadi visi dan misi kami dengan Pak Ibnu Sina, ingin Banjarmasin Barasih, Nyaman dan Lebih Bermartabat,” harap H Arifin Noor

“itu bisa dibantu oleh seluruh komponen masyarakat dari yang RT RW, seluruh jajaran masyarakat, baik pemuda, remaja kan, kita bahu-membahu agar bahwa yang menjadi cita-cita kami Banjarmasin Barasih, Nyaman dan Lebih Bermartabat,” pungkasnya.(Diskominfotik/K-3).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya