Yani Helmi Soswasbang di Desa Teluk Sirih

Berita Lainnya
1 dari 254

Kotabaru, KP – Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi melaksanakan Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (Soswasbang) di Desa Teluk Sirih, Kecamatan Pulau Laut Selatan, Kabupaten Kotabaru.
“Kita sengaja memilih desa pesisir ini untuk memberikan edukasi terkait pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan (Soswasbang),” kata Yani Helmi usai Soswasbang di Desa Teluk Sirih, Kotabaru, Selasa (23/11) siang.
Menurut Yani Helmi, warga pesisir jarang mendapatkan perhatian ataupun pembinaan dari pemerintah, mengingat lokasinya harus ditempuh hampir empat setengah jam perjalanan dari Kotabaru.
“Jadi kita prioritaskan warga di pesisir untuk mendapatkan edukasi ini,” jelas politisi Partai Golkar.
Meski cukup melelahkan, anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, mengharapkan, kegiatan yang kembali dilaksanakan olehnya tersebut juga bisa mendapat keberkahan
“Alhamdulillah, kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Paman Yani, panggilan akrab Yani Helmi.
Paman Yani menyakini, desa yang merupakan daerah pesisir tersebut, kedepannya bakal menjadi wilayah yang besar dan berkembang seiring dengan pemanfaatan hasil lautnya.
“Mudah-mudahan mendapatkan suatu kebaikan bagi warganya dan selalu mendapat ketenagan serta kebahagian,” tambah wakil rakyat dari daerah pemilihan Kalsel VI, meliputi Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru.
Kegiatan tersebut juga diisi dengan penyerahan secara simbolis kenang-kenangan kepada warga dari anggota Komisi II DPRD Kalsel mulai dari bingkisan, handsanitaizer hingga masker.
Untuk diketahui, kegiatan pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan yang diselenggarakan di Desa Teluk Sirih, Pulau Laut Selatan, Kotabaru tersebut kembali disambut Kepala Desa setempat, Saepul Bakri. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya