Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Bang Dhin Kembangkan Potensi Pemuda Kalsel

×

Bang Dhin Kembangkan Potensi Pemuda Kalsel

Sebarkan artikel ini
PEMUDA - Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin saat Sosialisasi Perda Nomor 10 tahun 2019 tentang Kepemudaan, agar pemuda di Kalsel bisa mengembangkan potensinya. (KP/Yana)

Banjarmasin, KP – Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin berupaya mengembangkan potensi pemuda di Kalsel untuk berperan aktif dalam lingkungan masyarakat.

“Juga berkontribusi dalam setiap perkembangan kemajuan bangsa dan negara,” kata Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin saat Sosialisasi Perda Nomor 10 tahun 2019 tentang Kepemudaan, kemarin.

Android

Bang Dhin mengatakan, adanya Perda Kepemudaan tersebut dapat memberikan jaminan perlindungan dan kepastian hukum atas eksistensi aktivitas kepemudaan, sehingga pemuda di Kalsel bisa memperbanyak sinergi dalam setiap inovasi dan kreasi.

“Generasi muda wajib bersemangat, bersatu dan bergotong-royong. Menjaga kredibilitas, profesional, dan dewasa dalam berpolitik,” tambah politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Bang Dhin menjelaskan, peran pemuda sangatlah penting dalam melakukan terobosan-terobosan kreativitas dan inovasi, sehingga dapat membangkitkan sektor-sektor yang terdampak pandemi saat ini.

Kegiatan sosialisasi juga dihadiri akademisi M Faisal Akbar dan M Abdan Syakura sebagai narasumber yang memberikan paparan terkait Perda Kepemudaan, yang disambut baik peserta dari Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKM) Batola dan Ikatan Mahasiswa Banjarmasin (IKMABAN). (lyn/K-3)

Iklan
Iklan