Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinOLAHRAGA

Bertanding Demi Keromantisan

×

Bertanding Demi Keromantisan

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Wartawan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, Pers Room Balaikota, menggelar perlombaan Bulutangkis Pers Balai Kota Open 2021, di Gedung Bulutangkis T&T, Sungai Jingah Banjarmasin Utara, Sabtu (04/12).

Android

Perlombaan bulutangkis Open 2021 ini dihadiri Pelaksana Harian (Plh) Sekda Kota Banjarmasin, Doyo Pudjadi sekaligus secara resmi membuka turnamen tersebut.

Doyo Pudjadi mengapresiasi pergelaran kejuaraan bulutangkis antar awak media di Balai Kota Banjarmasin, diungkapkannya hal ini mampu mempererat hubungan antara awak media dengan Pemko Banjarmasin.

Selain itu, pria yang akrab disapa Doyo ini berpesan, agar para awak media dalam bertanding menjunjung tinggi sportivitas dan semangat dalam mengukir setiap prestasi yang akan diraih.

“Mudah-mudahan berkah, tetap semangat dan dalam acara ini mudah-mudahan Pemko semakin peduli dengan para awak media di Balai Kota Banjarmasin,” ungkapnya.

Menurutnya, pertandingan ini bukanlah sebuah ajang untuk mencari yang terhebat. Namun semata-mata agar keromantisan antara Pemko dan para awak media tetap berjalan harmonis.

“Tetap semangat, dan terus jaga kekompakan dalam mengawal proses pemerintahan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muhammad Fudail menjelaskan, kejuaraan Bulu Tangkis Pers Balai Kota Open 2021 ini diikuti sebanyak 22 orang peserta baik putra maupun putri dari berbagai Media Cetak, Elektronik maupun Online yang kesehariannya melakukan peliputan di Pemko Banjarmasin.

“Teknis pelaksanaan lomba yang kita gelar ini yakni kawan dua (ganda) untuk peserta putra, dan perorangan (single) untuk peserta puteri,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan, terimakasih kepada para donatur yang telah membantu sehingga kejuaraan bulu tangkis, Pers Balai Kota Open 2021 bisa terlaksana dengan baik.

“Dalam lomba bulutangkis antar wartawan Pemko Banjarmasin ini tentunya kita untuk mengeratkan Silaturahmi, saya juga berharap dengan pergelaran ini bisa lebih berkelanjutan lagi,” tandasnya.

Baca Juga:  Pansus IV Mulai Bahas LKPj 2020

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Muhammad Taufik Rivani S.H, M.H, Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik, M Yamani S.Sos, M.A serta Kepala Seksi Kehumasan Bidang PKP Dinas Komunikasi Informatika dan Statisktik, Arbain S.Kom. (Zak/KPO-1)

Iklan
Iklan