Ria Anes Berbagi Tips Untuk Anak anak

Banjarmasin, KP – Meski tertunda akibat pandemi yang melanda Indonesia akibat Covid-19, dan tak terkecuali Kalimantan Selatan (Kalsel). Akhirnya keinginan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Prov Kalsel mendatangkan seorang pendongeng serta pencerita Ria Anes bersama Boneka Susan dapat telaksana setelah melandainya kasus tersebut.

Kepala Dispersip Kalsel Dra Hj Nurliani Dardie mengatakan sudah sejak lama ingin mendatangkan Ria Enes bersama boneka Susannya. Dan terwujud di Meet and Greet’ atau temu sapa dengan sejumlah jajaran di aula Dispersip Provinsi Kalsel, Selasa (7/12/2021).

“Sempat tertunda hampir dua tahun disebabkan pandemi Covid-19 melanda. Alhamdulillah pada kesempatan ini bisa dihadirkan juga Ria Enes bersama boneka susan di Banjarmasin,” katanya.

Berita Lainnya

Pimpinan Daerah Harus Fokus Kendalikan Inflasi

E-LIMPAS Permudah Pembayaran Retribusi Pasar

1 dari 5,750
loading...


Ria Enes akan berbagi sejumlah tips dikondisi pandemi serta peran orang tua menjadi perekat untuk pengawasan anak anaknya di rumah dan apalagi semua serba digital.

“Orang tua merupakan peran yang penting dalam menjaga dan mendidik anak agar bisa menumbuhkan rasa ingin belajar dan mengasah bakat potensinya dengan cara mendekatkan minat baca buku yang bermanfaat baginya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Ria membeberkan bagai mana pentinganya kedekatan orang tua dalam berkomunikasi dengan cara mendogeng, bercerita serta memberikan dukungan dalam berkreasi.

“Orang tua merupakan akses yang paling dekat dan utama dalam mendidik generasi penerus terlebih anak-anak kita,”pungkasnya.

Dalam acara Meet And Greet dihadiri undangan perwakilan Ibu-ibu Bhayangkari, Candra Kirana, dan perwakilan dari guru pengajar hingga para orang tua anak PAUD dan TK. (fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya