Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Selatan

ASIAFI HSS Terbentuk Wadahi
Olahraga Kebugaran

×

ASIAFI HSS Terbentuk Wadahi<br>Olahraga Kebugaran

Sebarkan artikel ini
FOTO BERSAMA - PD ASIAFI Cabang Kabupaten HSS resmi terbentuk. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Pengurus Daerah (PD) Asosiasi Instruktur Aerobik Dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Hulu Sungai Selatan (HSS), resmi terbentuk untuk mewadahi dan memasyarakatkan olahraga kebu garan.


Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad menghadiri pelantikan PD ASIAFI HSS periode 2022-2023, Rabu (19/1/2022) kemarin di Pen dopo Wakil Bupati.

Android


Ketua Pengurus Wilayah (PW) ASIAFI Kalimantan Selatan Fifi Leny, melantik Ketua PD ASIAFI HSS Maya Liestya.
ASIAFI tergabung dalam naungan Komite Olahraga Rekreasi Masyara kat Indonesia (KORMI).


Wabup HSS Syamsuri Arsyad, yang juga didaulat sebagai Ketua Pembina PD ASIAFI, mengucapkan selamat kepada ketua dan para pe ngurus yang telah dilantik.


Ia mengatakan, ASIAFI diharapkan tidak sebagai wadah para instruktur saja, tetapi mampu me nampung semua pihak baik pegiat dan pecinta olahraga kebugaran di HSS.


“Organisasi ini harus mampu menjadi ikon di HSS, agar masya rakat lebih mengetahui dan mencintai olahraga ini,” harapnya.


Menurutnya, saat ini yang paling penting dilakukan adalah mensosialisasikan organisasi melalui publikasi yang intens. Sehingga imbaunya, bidang kehumasan perlu segera mengambil langkah, baik melalui media elektronik atau yang paling mudah adalah melalui media sosial.


Syamsuri Arsyad berjanji, Pemkab HSS akan berusaha membantu ASIAFI seperti organisasi lain, sesuai dengan kemampuan.


Ketua PW ASIAFI Kalsel Fify Leny mengaku salut dengan Kabupa ten HSS, yang sudah memiliki Pengurus Daerah ASIAFI. Hal itu jelasnya, wajib dilakukan agar bisa mengikuti berbagai ajang di tingkat provinsi maupun nasional.


“Agenda yang segera dihadapi adalah, seleksi tingkat daerah untuk mengikuti Pornas di Palembang tahun 2022. Dan ini hanya bisa diikuti oleh para peserta yang di daerahnya sudah memiliki kepengurusan ASIAFI,” ungkapnya.
Pelantikan PD ASIAFI itu, turut dihadiri perwakilan Kormi HSS dan KONI HSS. (tor/K-6)

Iklan
Iklan