Bupati Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

Pelaihar, KP – Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta mengambil sumpah/ janji dan melantik Pejabat Tinggi Pratama Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tala di Gedung Sarantang Saruntung Pelaihari pada Jumat (14/1/2022).

Bupati Tala H.M. Sukamta berpesan dalam sambutannya agar para pejabat dapat membantu dan bersama-sama dengannya meningkatkan kesejahteraan rakyat Tala.

Ia ingatkan juga agar bekerja bersungguh-sungguh untuk rakyat Tala bukan untuk melayani bupati.

“Saya percaya kepada para kepala dinas untuk membantu pelaksanaan tugas kita bersama dalam mengemban amanah rakyat Tala. Mari kita bekerja sungguh-sungguh untuk kemajuan Bumi Tuntung Pandang ini,” kata Sukamta.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, bupati berharap agar dapat melanjutkan dan mempertajam program yang ada di SKPD masing-masing. Ia juga menyampaikan agar program yang telah disusun dapat dijalankan dengan baik.

Berita Lainnya
1 dari 684
loading...

“Kita ingin kepala dinas yang hari ini dilantik dapat mempertajam program-programnya, agar apa yang kita lakukan benar-benar memberikan kemaslahatan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tala. Saya menekankan mari kita bekerja profesional dan bekerja untuk rakyat Tala, dengan program yang disusun agar tepat sasaran dan tepat kualitas,” harap Sukamta.

Adapun para pejabat yang dilantik diantaranya Eko Trianto yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kintap dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Tala, Nahrin Fauzi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Bajuin dilantik menjadi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Tala, dan Iwan Persada yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan dilantik menjadi Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakkeswan) Tala.

Eko Trianto yang resmi menjabat sebagai Kepala Dinsos Tala usai mengikuti pelantikan menyampaikan bahwa ia memiliki perencanaan yang akan direalisasikan dalam tiga tahapan dan terus melakukan konsolidasi kepada semua pihak yang berkaitan dengan Dinsos Tala.

“Apa yang kami rencanakan sudah kami bagi dalam tiga tahapan, yaitu jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang. Untuk jangka pendek kita akan melanjutkan apa yang telah dilakukan pendahulu kita, selain itu kita juga akan terus melakukan sinkronisasi pada data dan program,” kata Eko Trianto.

Turut berhadir Sekretaris Daerah Tala, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Tala, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Tala, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Tala, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tala, dan Perwakilan Kantor Kementerian Agama Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya