Resmi Pegang Komando, Ibnu Sina Siap Menangkan Partai Demokrat

Banjarmasin, KP – Ibnu Sina resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan periode 2021-2026.

Ibnu Sina yang merupakan Wali Kota Banjarmasin dilantik oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual, di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin, Selasa (4/1) siang.

Dalam pelantikan tersebut, AHY berpesan kepada Ketua DPD yang dilantik agar mampu membawa Partai Demokrat menjadi momen kebangkitan bagi seluruh kader Demokrat untuk berjuang bersama rakyat.

“Lanjutkan karya bakti dan perjuangan seluruh kader untuk menghadirkan semangat, visi dan kemenangan baru, Insha Allah bisa diwujudkan di Kalsel,” ucap anak SBY itu dalam sambutannya.

Selain itu, AHY juga menegaskan, kader Demokrat harus siap dan militan seiring dengan tantangan berat.

Berita Lainnya
1 dari 298
loading...

“Saat ini kita harus bekerja keras siapkan diri dan tetap setia terhadap partai,” tekannya seraya mengakhiri sambu.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel yang baru saja dilantik, Ibnu Sina, berkomitmen, siap untuk memenangkan Partai Demokrat di Bumi Perjuangan Antasari ini.

“Sesuai 10 program kami sampaikan dalam visi dan misi, mudah mudahan Demokrat dapat hati dari masyarakat Kalsel,” tuturnya dalam sambutan Ibnu.

Sebelumnya diketahui, terpilihnya Ibnu Sina sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan itu, setelah dirinya mengikuti Fit And Proper Test atau uji kelayakan langsung dari AHY.

Tentunya Ibnu bukan lah calon tunggal. Karena ada satu calon yang menjadi pesaing Ibnu dalam kontestasi tersebut. Yakni Rusian, Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel periode 2017-2021.

Keduanya resmi diusulkan menjadi calon Ketua DPP Partai Demokrat, dalam gelaran Musyawarah Daerah (Musda) yang keempat kalinya, di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin.(Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya