Dandim 1010 Tapin Ulang Tahun, Bupati Berikan Kejutan

Rantau, KP – Momentum Memperingati Hari Kesadaran Nasional tahun 2022, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin dengan menggelar apel bersama, sekaligus memberikan penghargaan kepada Kapolsek Kepolisian Sektor Wilayah Kecamatan atas pencapaian percepatan vaksinasi covid 19. Kamis (17/2/2022) bertempat Halaman Kantor Bupati Tapin Jalan Datu Nuraya Kab Tapin.

Bertindak sebagai Pembina Apel Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan dihadiri Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser, Dandim 1010 Tapin Letkol Inf Andi Sinrang, Sekretaris Daerah Tapin Masyraniansyah, serta Penjabat SOPD Lingkungan Pemerintah Kab Tapin dan ASN Lingkup Tapin.

Usai melaksanakan Apel, Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama Forkompinda Tapin memberikan kejutan kepada Dandim 1010 Tapin Letkol Inf Andi Sinrang yang pada hari itu berulang tahun ke 43 Tahun dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Komandan di kesatuan Kodim 1010 Tapin tiba-tiba diangkat oleh dua Perwira Polres Tapin Didudukkan dipundak yang disampingnya di kelilingi Bupati Tapin, Kapolres Tapin dan Sekretaris Daerah serta para Kapolsek penerima penghargaan.

Perayaan itu tidak ada potong kue dan tiup lilin, hanya saja berupa kejutan dengan mengangkat dandim kepundak.

Usai memberikan kejuatan, Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengucapkan selamat ulang Tahun ke 43 Andi Sinrang juga menjabat Dandim 1010 Tapin. Semoga Allah SWT melimpahkan karunianya serta diberikan kesehatan dan umur yang Panjang.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kab. Tapin mengucapkan selamat ulang tahun ke 42, semoga Panjang umur, sehat selalu diberikan rezeki dan lancar karirnya,“ ucap Bupati Tapin.

Berita Lainnya
1 dari 399
loading...

Menurut Bupati, Saat ini sinergitas pemerintah daerah dengan Kodim 1010/ Tapin sangat baik, hal itu dibuktikan dengan banyak membantu pembangunan Kabupaten Tapin, diantaranya program kegiatan TMMD dan mendukung program percepatan vaksinasi covid-19.

“Berharap sinergitas antara pemerintah daerah dengan kodim 1010/ Tapin maupun Forkopimda lainnya dapat terus terjalin,“ katanya.

Selanjutnya juga pada kesempatan ini pula pemerintah daerah memberikan penghargaan kepada delapan Kapolsek di wilayah kab tapin, atas dukungan Polri dalam membantu percepatan vaksinasi covid 19 di wilayah kecamatan.

“Penghargaan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan yang telah membantu program pemeirntah dalam percepatan vaksinasi covid 19,“ ujar Bupati Tapin.

Sementara itu Dandim 1010/ Tapin, Letkol Inf Andi Sinrang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapin HM Arifin Arpan atas ucapannya, semoga kita semua selalu dirahmati Allah SWT.

“Saya ucapkan terima kasih semuanya atas ucapannya, karena ucapan selamat yang disampaikan merupakan bagian dari do’a agar selalu sehat, panjang umur dan selalu dalam lingdungan Allah SWT,“ ujarnya.

Selanjutnya usai menggelar apel kesadaran nasional, meninjau kegiatan serbuan vaksinasi covid 19 dari TNI Kodim 1010 Tapin, Polres Tapin dan Pemerintah Kabupaten Tapin. (abd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya