Ditinggal Beli Kembang, Rumah Terbakar

Banjarmasin, KP- Hanya ditinggal sebentar membeli kembang, Rumah perias pengantin yang berada di Jalan Kuin Selatan RT 07 RW 02 No 12 Banjarmasin Barat di lalap si jago merah, Jum’at (25/2), sekitar pukul 10.50 WITA.

Hal inilah membuat geger warga ketika melihat rumah terbakar dipinggir sungai tersebut.

Diketahui pemilik rumah Anisyah (60), langsung berlarian warga untuk memadamkan api yang cukup membesar ini.

Tak lama api cukup membesar ini sejumlah anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) langsung berdatangan ke lokasi kejadian. Beruntung api pun tak merambat kerumah warga lainnya.

Berita Lainnya

Bengkel RS TPT Terbakar

1 dari 1.964
loading...

Dari keterangan Anisyah, saat kejadian dirinya bersama anak bernama Rudi Aswin (40), berjalan ke luar rumah untuk membeli kembang di Jalan Pengambangan.

“Di pertengahan perjalanan saya mendapat telepon dari warga dengan mengatakan rumah kami terbakar,” ujarnya.

Mendapat kabar itu, ia langsung menuju pulang ke rumah. Dan ia pun tak mengetahui secara pasti rumah terbakar ini.

Sebab, tak ada aktivitas apa-apa saat meninggalkan rumah. “Listrik semuanya dipadamkan, apalagi tak ada aktivitas memasak, saya tinggal di rumah bersama anak saja,” ungkapnya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Faisal Rahman SIk melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting dikonfirmasi, mengatakan anggota masih mendalami kasus kebakaran ini untuk dapat penyebab pastinya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya