Mohon Doa Menyambut Ramadan
Pemkab HSS Sambangi Guru Danau

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), bersilaturahmi dengan KH Asmuni atau yang lebih akrab disapa Guru Danau, Kamis (24/3/2022).

Bupati HSS Achmad Fikry, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, dan Sekretaris Daerah Muhammad Noor, mengunjungi langsung kediaman ulama kharismatik itu, di Desa Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Hal itu dalam rangka melanjutkan agenda rutin menjelang bulan suci Ramadan, yakni bersilaturrahmi ke para ulama.

Bupati HSS Achmad Fikry menjelaskan, silaturahmi ke ulama merupakan agenda rutin tahunan yang sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi ke Abah Guru Danau kembali, menjelang bulan Ramadan pada tahun ini. Kegiatan sempat terhenti sekitar dua tahun akibat adanya pandemi Covid-19,” tuturnya.

Bupati meminta nasehat untuk menghadapi bulan Ramadan, serta memohon doa dari Abah Guru Danau dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik, melayani masyarakat agar selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.

Berita Lainnya
1 dari 799
loading...

Bupati Achmad Fikry juga mendoakan Abah Guru Danau selalu dalam keadaan sehat, agar bisa terus melaksanakan dakwah.

Bupati menyampaikan harapannya, agar Guru Danau bisa berdakwah kembali di Kabupaten HSS.

Pada pertemuan itu, KH Asmuni atau Guru Danau menyambut hangat kedatangan rombongan Bupati HSS, serta menyampaikan tausiah dan nasehatnya.

Menurut Guru Danau, Bupati Achmad Fikry memiliki potensi yang baik untuk mengemban amanah sebagai pemimpin.

“Semoga kita dapat ridho Allah, bulan puasa lebih rajin menuntut ilmu dan ibadah, mudahan sehat, selamat, dan beberkat. Semoga mendapat pertolongan Allah SWT dan syafaat Rasulullah SAW,” ucapnya mendoakan.

Para pejabat SOPD di lingkungan Pemkab HSS, turut hadir pada silaturahmi tersebut. (tor)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya