Paman Birin Jalani Malam Ramadan dengan Tadarusan Bersama Warga

Martapura, KP – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin kembali mengikuti tadarusan Alquran di beberapa kampung di malam Bulan Ramadan 1443 Hijriah.

Kali ini ia ikut tadarusan di langgar atau mushalla daerah Martapura Barat tepatnya di Langgar Al Istiqamah Desa Teluk Selong RT III Kecamatan Martapura Barat dan Langgar Al Falah Desa Sungai Batang Kecamatan Martapura Barat.

Kehadiran Paman Birin di dua langgar itu disambut hangat jamaah setempat. Paman Birin dan jamaah secara bergantian membacakan ayat suci Alquran.

Usai tadarusan tersebut, Paman Birin menyempatkan berbincang – bincang guna mengenal lebih dekat satu sama lain.

Berita Lainnya
1 dari 1.543
loading...

“Alhamdulillah, pada bulan puasa Ramadhan tahun 2022 ini, kita dapat melaksanakan tadarusan Alquran bersama masyarakat di berbagai mushala atau langgar, kali ini di daerah Martapura Barat,” kata Paman Birin.

Selain memperbanyak ibadah kepada Allah SWT, di Bulan Suci Ramadhan tahun ini Paman Birin berharap dapat terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi.

Ia juga bakal menyempatkan melaksanakan tadarusan Alquran di lain kesempatan dan di langgar atau masjid lainnya.

“Insyaallah di hari berikutnya bila ada kesempatan dapat mengunjungi Mushola atau masjid lain untuk ibadah bersama di bulan Ramadhan 1443 H ini,” kata Paman Birin.

Sebelumnya, Paman Birin ikut tadarusan di berbagai langgar yang ada di Kota Martapura. (adpim/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya