Dewan Berharap, BBGRM Tumbuh Kembang Kembali.

Kasongan, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, berharap dengan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang telah dicanangkan oleh Pemkab Katingan.

” Tentunya mampu tumbuh dan kembang kembali BBGRM dikalangan masyarakat Katingan.” sebut Politisi Partai Golkar Katingan, Rudi Hartono, Senin (16/5/2022) di Kasongan.

Diungkapkannya, tentunya semangat gitong royong dan kebersamaan msyarakat baij di Desa, Kelurahan hingga Kecamatan, ” tentunya agar pertumbuhan ekonomi masyarakat kembali pulih dan akan melaju melajui masa -masa sebelumnya, ” ungkap politisi Partai Golkar Katingan.

Berita Lainnya
1 dari 198
loading...

Kemudian, Dia berharap kepada Pemkab Katingan agar senantiasa melakukan pembinaan terhadap seluruh Pemerintahan Desa, Kelurahan agar pertumbuhan ditingkat Desa dan Kelurahan dapat berjalan sesuai dengan perencanaan.

“Kita berharap, dengan demikian tidak lagi ada penyimpangan -penyimpangan berdapak pada menghambatnya pembangunan di sejumlah bidang, ” ujarnya.

Dengan demikian, perlunya ditingkatkan semangat BBGRM ini, di Kalangan masyarakat agar merasakan kebersamaan dalam rangka membangun daerah agar lebih baih lagi kedepannya, serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Katingan. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya