Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

H Yuni Resmikan Kantor Sekretariat Partai Golkar Banteng

×

H Yuni Resmikan Kantor Sekretariat Partai Golkar Banteng

Sebarkan artikel ini
Kantor Baru - H Yuni Abdi Nur Sulaiman saat membagikan sembako dan tali asih kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu usai meresmikan Kantor Sekretariat baru Partai Golkar Banjarmasin Tengah, Jumat (20/5). (KP/Opiq)

Banjarmasin, KP – Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman meresmikan Kantor Sekretariat Partai Golkar Kecamatan Banjarmasin Tengah, sekaligus menggelar syukuran sederhana, Jum’at (20/5/2022).

Kantor sekretariat Partai Golkar Kecamatan Banjarmasin Tengah ini merupakan yang pertama kali ada di Kota Banjarmasin dan berlokasi di Komplek Pondok Indah No. 32, RT. 023, RW. 002, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Android

Secara khusus, H Yuni mengucapkan selamat dengan adanya kantor sekretariat yang baru diresmikannya. Dia juga berharap dengan adanya kantor baru ini akan menjadikan semangat bagi jajaran pengurus Partai Golkar Kecamatan Banjarmasin Tengah dalam melakukan berbagai aktivitas.

“Alhamdulillah, hari ini kita bersama-sama mengadakan syukuran sederhana atas diresmikannya kantor sekretariat Partai Golkar Kecamatan Banjarmasin Tengah ini,” ujarnya.

Selanjutnya, dirinya juga berpesan kepada ketua, sekretaris dan jajaran pengurus Golkar Banjarmasin Tengah, untuk lebih bersemangat dan aktif lagi dalam menjalankan amanah partai.

“Dengan adanya kantor sekretariat yang baru ini tentunya akan lebih memudahkan dalam menjalin silaturahmi, komunikasi dan melakukan konsolidasi internal partai,” ungkap H Yuni, usai meresmikan kantor sekretariat tersebut.

Dia juga menuturkan, bahwa semuanya ini atas izin dan ridho Allah SWT sehingga mendapatkan tempat yang nyaman dan strategis untuk dijadikan sekretariat.

“Nanti setiap minggunya juga akan dilakukan pengajian. InsyaAllah kami di kantor sekretariat ini membuka pintu selebar-lebarnya bagi warga, khususnya di Banjarmasin Tengah kapan saja bisa datang untuk bersilaturahmi atau pun berbagi informasi untuk kemaslahatan bersama,” terangnya.

“Ini juga menjadi tujuan kita di DPD Golkar Banjarmasin untuk bersama-sama membangun banua kita Banjarmasin tercinta,” tambah H Yuni.

Di samping itu, dia mengatakan bahwa pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan program Jumat Berkah YN’S Center dengan warga sekitar.

“Kita juga tadi mengundang kaum dhuafa dan anak-anak yatim piatu untuk makan bersama sekaligus kita bagikan sembako dan tali asih kepada mereka,” ucap founder YN’S Center ini.

“Terima kasih untuk Ketua PK Golkar Banjarmasin Tengah yang telah menjamu kita dengan luar biasa. Apalagi, sudah mendatangkan langsung pelaku UMKM yang berdagang makanan, seperti Pedagang Sate, Soto Lamongan dan Pentol Kuah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Banjarmasin Tengah, Rudy Hariadi, mengatakan, diresmikannya Kantor Sekretariat Partai Golkar Banjarmasin Tengah ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk dirinya.

“Ini menjadi kehormatan besar bagi kami di Banjarmasin Tengah, karena ini yang pertama di Banjarmasin dan langsung diresmikan oleh Pak Yuni,” cetusnya.

Namun di sisi lain, kata dia, hal ini menjadi tantangan baginya bersama seluruh jajaran untuk menjalankan amanah partai.

Rudy menambahkan, fungsi sekretariat sendiri nantinya bukan hanya melulu masalah politik, tapi juga bidang keagamaan dan kemasyarakatan, seperti dengan akan dilaksanakannya pengajian rutin.

“Seperti pesan beliau tadi, kami akan membuka pintu sekretariat seluas-luasnya, seiring dengan langkah kami untuk makin dekat dengan masyarakat. Selain itu, pengajian rutin juga akan kami gelar dan terbuka bagi siapa saja. Rencananya satu minggu sekali, setiap malam Kamis,” jelasnya. (Opq/KPO-1)


Iklan
Iklan