Kecelakaan Maut, Pengendara dan Penumpang Tewas

Pelaihari, KP – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan yang masuk kawasan Desa Tajau Pecah Kecamatan Batu Ampar, Kamis (26/5) siang, sekitar puku; 14.15 WITA.

Dimana mobil Toyota Avanza menabrak sepeda motor Honda Vario. Dua orang dinyatakan meninggal dalam lakalantas tersebut.

Yakni Hamli dan Gurdansyah, warga Telaga Biru Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin. Kedua korban adalah pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Vario.

Sebelum terjadi kecelakaan Lalu Lintas, mobil Toyota Avanza Silver Metalik Nomor Polisi DA 1697 AY, yang dikemudikan Ridho Anshari, warga Jalan Kuin Selatan, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat, melaju dari arah Jorong Menuju Pelaihari.

Kemudian datang dari arah yang berlawanan yakni dari Pelaihari Menuju Jorong sebuah sepeda motor Honda Vario Warna Merah plat DA 6350 MAV, yang dikendarai Gurdansyah membawa penumpang Hamli.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Gurdansyah mendahului sepeda motor yang ada di depannya, karena jarak sudah dekat kecelakaan pun tidak terhindarkan.

Berita Lainnya
1 dari 1.968
loading...

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto melalui Kasat Lantas AKP M Taufiqurrahman membenarkan insiden tersebut.

“Laka terjadi di Tajau Pecah. Melibatkan antara mobil dan sepeda motor yang membonceng satu orang penumpang,” ungkapnya, Jumat (27/5).

Akibat kecelakaan itu, pengendara dan penumpang motor tersebut meninggal, meski sempat dibawa ke Rumah Sakit Hadji Boejasin Pelaihari.

Korban sempat dievakuasi dan ditolong warga bersama relawan ke rumah sakit.

“Mereka sempat dilarikan ke Rumah Sakit, tetapi nyawa mereka tak tertolong,” tuturnya.

Kondisi  Mobil Toyota Avanza Warna Silver Metalik DA 1697 AY,  Lampu utama nyala, sistem pengereman berfungsi, sistem isyarat suara berbunyi. Kemudian mengalami kerusakan pada bagian kanan depan.

Sementara sepeda motor Honda Vario Warna Merah Nomor Polisi DA 6350 MAV LR, lampu utama nyala, sistem pengereman berfungsi, Sistem isyarat suara berbunyi, dan mengalami kerusakan pada bagian kanan depan. (rzk/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya