Pick Up Tabrak Pohon, Sopir Meninggal Dunia

sopir terjepit usai menabrak pohon

MARTAPURA, KP – Seorang sopir TH (28), meninggal dunia usai mobil pick up yang dikemudikannya menabrak pohon pinggir jalan, Minggu (22/5) sekitar pukul 10.20 WITA.

Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Banjar Iptu H Tata membenarkan insiden kecelakaan tersebut. “Insiden terjadi di Jalan A Yani Km 15, Kecamatan Gambut,” katanya.

Berawal saat mobil pick up Daihatsu Gran Max Pick Up DA 8006 MG yang dikemudikan TH datang dari arah Banjarbaru menuju Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.968
loading...

Mobil yang melaju tersebut lalu menyenggol motor Yamaha Mio Sporty DA 6292 BZ milik RH yang berboncengan dengan ES serta NH dari arah yang sama.

Akibatnya, pick up menabrak pohon yang ada di kiri jalan. Dan warga Griya Utama Jalan Alba Raya, Desa Rancaekek Wetan, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung ini mengalami luka kaki sebelah kiri robek, dada memar, telapak kaki sebelah kiri robek, keluar darah dari hidung, meninggal dunia di tempat dan dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.

”Sementara penumpang motor NH (3,5), warga Desa Jati Baru, Kecamatan Astambul. Bocah laki-laki ini mengalami perut dan lutut kiri lecet, jempol kaki kanan lecet dan dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin,” katanya.

Kasi Pemadaman, Penyelamatan dan Evakuasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Banjar Gusti Yudhi mengatakan, proses evakuasi agak lama, karena sopir terjepit usai menabrak pohon.

Selain Unit Satlantas dan Sabhara Polres Banjar, tim di lapangan juga dibantu Kerukunan Relawan Gambut, ACT serta Relawan Banjarbaru dan Banjarmasin. (wan/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya