Sunday Morning gelar kejuaraan internal

Banjarmasin, KP – Untuk mengatasi kejenuhan karena kevakuman turnamen bola basket, akibat pandemi covid-19, yang melanda hampir seluruh Negara. Sekaligus sebagai ajang pemanasan untuk menghadapi turnamen yang sesungguhnya, Klub basket Sunday Morning menggelar pertandingan internal di gedung basket Suria Arena Jl AES Nasution Banjarmasin.

Dalam pertandingan internal yang dibagi pada beberapa tim tersebut, Tim G Sunday Morning Banjarmasin yang dikomandoi Hendry Danu, sukses menjuarai kejuaraan internal tim pada Minggu tadi.

Tim G Sunday Morning berhasil mengalahkan Tim B Sunday Morning dalam babak final yang dihelat di Suria Arena Banjarmasin.

Shooter tim G, Revo mampu tampil apik dan menciptakan poin demi poin melalui tembakan jitunya. Selain itu pertahanan apik dari Tim G yang dikoordinasikan oleh sang kapten, Hendri mampu mengantisipasi serangan-serangan dari tim B. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Tim B dengan skor akhir 35-13.

Usai laga, kapten tim B, Hendry Danu mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan hasil kerja sama antar pemain yang mampu terlaksana dengan baik.

Berita Lainnya
1 dari 636
loading...

“Ajang ini sebagai pemanasan para pemain jelang menghadapi kompetisi sebenarnya sepanjang 2022, Alhamdulillah di kompetisi ini tim B mampu meraih gelar juara,” ucapnya.

Ketua Club Sunday Morning H Hariyadie mengutarakan bahwa kompetisi internal klub, merupakan salah satu program yang sudah dirumuskan untuk tahun 2022.

“Ini dilakukan untuk melatih skill para pemain, karena di masa pandemi tidak bisa hanya mengandalkan turnamen resmi,” pungkasnya.

Hariyadie juga menyatakan rasa bangganya pada para pemain Sunday Morning, karena meskipun lama istirahat dari turnamen, tetapi skill dan performa mereka tetap mumpuni, diharapkan bisa menjadi modal untuk menghadapi kompetisi yang kemungkinan akan segera digulirkan Perbasi (Persatuan Basket Seluruh Indonesia) Kalsel, karena suasana sudah kembali normal.

‘’Meskipun kondisi pandemi sudah melandai, namun kita semua tetap harus waspada dan mematuhi protocol kesehatan, dengan selalu mengenakan masker kecuali saat bermain, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menghindari kerumunan,’’ harap Hariyadie. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya