Wabendum PB PMII Bagikan Paket Sembako untuk Warga Banjarbaru

Banjarbaru, KP – Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Aldi Fachrisaldi Putera bersilaturahmi dan membagikan paket sembako kepada warga sekitaran Kota Banjarbaru, Sabtu (28/05) pagi tadi.

Kegiatan yang didukung oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) tersebut dilaksanakan dalam rangka berbagi dan menguatkan ukhuwah insaniyah dengan warga Kota Banjarbaru.

Wabendum PB PMII Aldi Fachrisaldi Putera mengatakan, dirinya bersyukur dapat menyambungkan silaturahmi dengan para warga sekaligus berbagi paket sembako.

“Alhamdulillah pada hari ini, saya bersama Polda Kalsel dapat bersilaturahmi dan berbagi paket sembako kepada warga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” ucapnya usai membagikan paket sembako.

Menurut mantan Presiden Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat itu, bersilaturrahmi dan berbagi adalah cara dirinya sebagai kader PMII dalam menjaga hubungan baik dengan sesama manusia atau dikenal dengan istilah habluminannas di dalam Islam.

Berita Lainnya
1 dari 946
loading...

“Menjaga hubungan baik dengan sesama adalah salah satu nilai yang ditekankan dan wajib untuk diimplementasikan,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban para warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di saat transisi ekonomi di masa pandemi ke endemi Covid-19.

Sementara itu, salah satu warga Kota Banjarbaru yang menerima bantuan, Anas, mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

Baginya bantuan tersebut sangat berarti, apalagi saat ini perekonomian belum sepenuhnya berjalan normal menjelang endemi Covid-19.

“Tentunya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu dan meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa sekarang ini,” ungkapnya singkat. (Dev/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya