Wali Kota Banjarmasin Tinjau Titian TPQ Darussalam Mantuil

Banjarmasin, KP – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meninjau Titian Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Darussalam, di Jalan Teluk Masjid, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan Jumat 20/5/22.

Atas peninjauan tersebut, warga kawasan Kelurahan Mantuil, Banjarmasin Selatan, khususnya Kepala TPQ Darussalam beserta Orang Tua Santri menyatakan, mengapresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin yang sudah merealisasikan pembangunan titian di kawasan tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 4.959
loading...

Menurut Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, pembangunan titian tersebut masuk kedalam program Kotaku yang dilaksanakan pada tahun 2021 kemaren. “Alhamdulillah titinanya sudah bagus, ini anggaranya sekitar 2 Milyar, dan ini sudah dimanfaatkan oleh warga dan tadi dari Dewan Kelurahan menyampaikan terima kasih, artinya titiannya dibaiki, kemaren waktu pilkada, ulun lewat sini itu masih gerancaian,” ucapnya.

Oleh karena itu, Ia berpesan kepada warga setempat agar titian TPQ Darussalam tersebut bisa dijaga dan dirawat untuk menghindari terjadinya kerusakan. “Kalau sebelumnya sering mungkin terjadi kecelakaan, tegugur tapi sekarang sudah nyaman sehingga mudah-mudahan bisa dimanfaatkan,” pungkasnya. (Humas/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya