Wawali Hadiri Perayaan Paskah Bamag

Banjarbaru, KP- Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri perayaan Paskah yang digelar Badan Musyawarah Agama (Bamag) Kota Banjarbaru di Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Jalan Rambai Guntung Paikat Banjarbaru.

“Kami senang dan ikut berbahagia di tengah perayaan Paskah bersama Bamag sekaligus bisa bertemu dan silaturahmi dengan jemaat maupun keluarga besar Bamag,” ujar wawali di Banjarbaru, Kamis.

Berita Lainnya
1 dari 946
loading...

Perayaan Paskah bersama Bamag sendiri dilaksanakan, Rabu (18/5) dan dihadiri ratusan jemaat Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Kota Banjarbaru yang memenuhi gereja tersebut.

Ditekankan wawali, momentum Paskah hendaknya dijadikan sebagai penyemangat baru mendukung dan menyukseskan pembangunan serta berbuat sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya demi kebaikan bersama.

“Mari satukan tekad melakukan perubahan ke arah lebih baik dan terus berkarya serta bersama untuk mewujudkan Kota Banjarbaru lebih nyaman, damai dan bermartabat menuju Banjarbaru Juara,” katanya. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya