Dua Legislator Kapuas Hadiri Hala Bihalal PKB

Kuala Kapuas, KP – Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yakni Ahmad Baihaqi dan Zulkarnain turut menghadiri dan mengikuti kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpininan Pusat PKB.

“Alhamdulillah kita bisa hadir dan mengikuti kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan DPP PKB,” kata Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Zulkarnain, di Kuala Kapuas, belum lama ini.

Ini disampaikan oleh wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas V meliputi Kecamatan Bataguh, Kapuas Timur, Tamban Catur dan Kapuas Kuala ini, usai mengikuti secara virtual bersama jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Kapuas, di Sekretariat DPC PKBJalan Pemuda KM. 1 Kota Kuala Kapuas.

Berita Lainnya
1 dari 358
loading...

Jajaran DPC PKB Kabupaten Kapuas dihadiri Ketua Tommy Saputra, Sekretaris Ustadz H. Mujahidin dan Bendahara Saukani beserta Pengurus dan Banom PKB Kabupaten Kapuas.

Lebih lanjut Zulkarnain mengatakan, bahwa kegiatan semacam itu diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan seluruh kader PKB di setiap jenjang.

Sebelumnya Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas Tommy Saputra menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silahturahmi sekaligus konsulidasi PKB bersama Keluarga Besar PKB Kapuas secara langsung serta PKB se Indonesia secara Virtual.

“Semoga momen silahturahmi dan konsulidasi tersebut menjadikan spirit baru dalam menghadapi tantangan kedepan, baik dalam persiapan Verifikasi Parpol serta menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” demikian Tommy Saputra. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya