Kapolres Tanbu : Peran Pers Dibutuhkan Mendukung Kinerja Polisi

Batulicin, KP – Peran Insan Pers sangat dibutuhkan dalam mendukung kinerja Polisi, begitu juga sebaliknya insan pers membutuhkan polisi sebagai salah satu nara sumber.

“Kita harus selalu saling support dan saling mengingatkan,” Demikian di katakan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo saat menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ketua dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu 29/6.2022 di ruang kerjanya.

Lebih lanjut di katakan Tri Hambodo, kunjungan kerja yang dilaksanakan PWI Kabupaten Tanah Bumbu ini, dapat memperkuat sinergisitas antar kedua pihak dalam upaya kerjasama memberi kemanfaatan pada masing-masing instansi dan untuk masyarakat luas.

Berita Lainnya
1 dari 774
loading...

“Terkait kunjungan kerja ini, saya ucapkan terima kasih kepada Ketua PWI dan rekan rekan semua,” tambah Kapolres.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Tanah Bumbu Slamet Riadi mengatakan, atas nama PWI Kabupaten Tanah Bumbu dia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tanah Bumbu yang telah menerima kunjugannya bersama pengurus. Kendati singkat namun penuh makna dan menjadi awal penguat sinergisitas antara dua lembaga ini.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah meluangkan waktu untuk bisa bertatap muka dan berdialog langsung. Walaupun waktunya cukup singkat namun sudah membuahkan beberapa kesamaan persepsi dalam membangun poin-poin kerjasama pada saat ini,” ucap Slamet Riadi. Yadi juga mengatakan, dalam pertemuan ini dibahas tujuan silaturahmi yang tujuan utama dalam kunjungan kerja ini adalah terkait penerapan pedoman pemberitaan dan kegiatan Polres yang berlangsung nantinya.

Sebagai mitra kerja, PWI Tanbu sangat berharap sinergitas yang terjalin ini, hendaknya dapat berjalan dengan baik, sebut Ketua PWI. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya